Pelatih Madura United: Jika Puas, Perlahan Pasti Terjatuh!

News88 views

KABARMADURA.ID | Madura United mulai melakukan persiapan untuk jalani laga pekan keenam Liga 1 2023-2024. Laga tersebut ialah kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/8/2023).

Guna menatap laga tersebut, Fachruddin W. Aryanto memulai persiapan langsung di SGB guna menyesuaikan dengan venue pertandingan sejak Selasa (1/8/2023).

Pelatih Madura United Mauricio Souza menyampaikan, walaupun menang beruntun, bukan berarti tidak memiliki catatan. Sebab, dia tidak mau berpuas diri dengan hasil gemilang hingga pekan kelima ini, dengan bisa menempati papan atas klasemen sementara.

Baca Juga:  Madura United Analisis Kekuatan Kompetitornya di Liga 1

“Jika kami puas, maka perlahan kami akan terjatuh. Jadi harus tetap serius dan maksimnal latihannya,” pinta juru taktik berusia 49 tahun ini.

Arsitek berkebangsaan Brasil ini menguraikan, salah satu yang menjadi perhatiannya ialah pertahanan. Sebab, selama lima laga pertama ini, timnya selalu kebobolan. Bahkan, jumlahnya sudah 9 kali memungut bola dari gawang sendiri.

Dengan begitu, Mauricio akan berupaya mengasah dengan maksimal sektor pertahanan. Sehingga, saat jamu PSIS Semarang bisa meraih clean sheet pertamanya musim ini.

“Pertahanan akan kami kuatkan,” tambahnya.

Pada laga kontra Barito Putera, Minggu (30/7/2023), Madura United pernah mencoba Wawan Hendrawan, yang empat laga sebelumnya tidak diturunkan. Namun, tim yang berusia tujuh tahun ini masih kebobolan sebiji gol.

Baca Juga:  Kapolres Sumenep Tantang Buktikan Aliran Upeti Galian C ke Polisi

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *