Pemain Asing Madura United Fransisco Rivera Akui Kagum dengan Sambutan Tim

Olahraga251 views

KABARMADURA.ID | Pemain asing Fransisco Rivera telah bergabung dengan skuad Madura United. Dia tampak sudah ikut berlatih bersama di bawah arahan Mauricio Souza di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sejak Selasa, 13 Mei 2023.

Pada peluncuran tim di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hamidy Banyuanyar, Pamekasan, Rabu (14/6/2023), pemain berdarah Meksiko itu juga telah diikutkan. Sehingga langsung berpengalaman nyantri, kenakan sarung dan kopiah.

Rivera mengaku kagum dengan sambutan keluarga besar Madura United yang sangat luar biasa. Hal itu membuat motivasinya berlipat untuk membawa tim yang berusia tujuh tahun ini kian berprestasi.

“Saya sangat bersemangat sekali untuk bantu tim,” tuturnya.

Baca Juga:  Madura United Liburkan Pemain Selama Enam Hari

Rivera juga langsung dihadapkan dengan laga uji coba melawan Persik Kediri, meski baru bergabung. Laga itu akan dimainkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/6/2023) sore.

Namun, Pelatih Madura United Mauricio Souza mengatakan, masih mengobservasi soal peluang Rivera dimainkan pada laga tersebut. Mauricio tidak mau memaksakan jika kondisinya belum memungkinkan hingga berpotensi berakibat fatal, seperti cedera. 

Serta, kata Mauricio, Rivera masih perlu menguatkan chemistry dengan rekan setimnya. 

“Kita lihat saja nanti. Kami sembari memantaunya,” ujar Mauricio, Kamis (15/6/2023).

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Baca Juga:  Fachruddin Bisa Perkuat Madura United Lawan Barito Putera

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *