Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Madura Lolos Tahap 2 Seleksi Timnas Indonesia

Olahraga106 views

KABARMADURA.ID | Empat pemain Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Madura (Persam) dinyatakan lolos ke seleksi Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Amputasi Indonesia tahap kedua. Itu berdasarkan surat dari Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Indonesia dengan nomor 013/SP-PSAI/VI/2023.

Dari surat tersebut terdapat 18 pemain, yang dinyatakan lolos ke tahap dua. Empat pemain, yang dari Persam ialah Moh. Sulton, Robby Ansalni Riski Adi P, dan Ahmad Fais Rofiki.

Penentuan itu berdasarkan seleksi, yang digelar di Lapangan Sepak Bola, Prancak Glondong, Panggungharjo, Sewon, Bantul, 7 Mei 2023. Waktu itu, yang mengikuti seleksi ialah 24 pemain.

Baca Juga:  Hasil Risk Assessment Ulang SGMRP Hanya Sisakan Dua Catatan

Pemain Persam Robby Ansalni menyampaikan, dari 18 pemain tgersebut akan diseleksi kembali untuk menjadi 14 pemain, yang akan memperkuat Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia.

Pemain asal Tlanakan, Pamekasan ini menyampaikan, dirinya bersama tiga temannya fokus menguatkan mental untuk bersaing dengan belasan pemain lain. Karena, tekad meraka sangan kuat untuk membela negara ini.

“Selanjutnya mempersiapkan diri untuk menguatkan mental guna bersaing bersama mereka. Kami harus lebih bagus lagi mainnya dan menampilkan yang terbaik,” ujar Robby saat ditemui Kabar Madura di Monumen Arek Lancor, Pamekasan, Kamis (8/6/2023).

Baca Juga:  Laga Kontra PSS Sleman, Madura United Superior di Head to Head

Selain itu, Robby berharap, warga Madura mendoakan perjuangan keempat pemain Persam ini. Serta, dia juga berdoa bisa ada donator untuk keberangkatan seleksi tersebut. Karena, sebelumnya Persam akan mengirimkan lima pemain, namun tersandung anggharan sehingga yang berangkat hanya empat pemain.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *