Putaran Pertama Liga 1, Madura United Daftarkan 33 Pemain

Olahraga147 views

KABARMADURA.ID | Madura United mendaftarkan 33 pemain dari kuota 35 pemain yang tersedia untuk mengurangi putaran pertama Liga 1 2023-2024.

Kepastian ini setelah pendaftaran dan pengesahan pemain Liga 1 oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) ditutup per 20 Juli 2023. Itu berdasarkan Pasal 26 Regulasi Liga 1 2023-2024.

Staf Manajemen Madura United Faizin Yasyaf menjelaskan, total pemain yang telah disahkan 32 pemain. Pada hari terakhir pendaftaran, Madura United merampungkan pendaftaran Anwar Rifai.

“Yang akan didaftarkan 33 pemain keseluruhan. Anwar Rifai, rencananya hari ini kontraknya di-up ke sistem,” kata alumnus Universitas Madura (Unira) ini, Kamis (20/7/2023).

Dikonfirmasi terpisah, General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin mengatakan, semua pemain yang didaftarkan ke PT. LIB merupakan rekomendasi dari pelatih Mauricio Souza.

Baca Juga:  Disporapar Pamekasan Sebut Bonus Atlet Porprov Menunggu Pencairan

Dia menyebutkan, hingga detik-detik penutupan pendaftaran dan pengesahan pemain, pihaknya belum mendapatkan rekomendasi pemain tambahan ataupun perubahan. Meskipun pada laga terakhir, Madura United menelan kekalahan atas Bali United.

“Tergantung rekomendasi dan hasil diskusi akhir,” singkatnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *