Rekrut Pemain Asing Asal Meksiko, Madura United Catatkan Sejarah Baru

Olahraga121 views

KABARMADURA.ID | Belakangan ini, ramai dipertanyakan pemilik nomor punggung 7 di Madura United. Hal itu tidak terlepas dari Bayu Gatra Sanggiawan, pemilik nomor punggung tersebut, tiba-tiba beralih ke 23 seperti yang terlihat dalam sesi latihan tim.

Akhirnya, teka-teki itu terjawab usai Madura United mengumumkan rekrutan anyarnya, yaitu Fransisco Israel Rivera. Pemain asing kelima itu akan mengenakan nomor punggung 7, kata Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Nomor punggung tersebut selaras dengan koleksi gol pemain, yang berposisi gelandang ini saat membela tim Kosovo pada pada musim kemarin.

Baca Juga:  Libur, Fachruddin Cs Diwajibkan Latihan Mandiri

“Musim kemarin, dia mencetak tujuh gol bersama klub asalnya. Musim ini, dia menggunakan nomor punggung 7 di Madura United FC,” kata Nisa saat mengumumkan pemain asal Meksiko itu.

Kehadiran Rivera akan mencatatkan sejarah baru sebagai pemain Meksiko pertama di klub, yang berbasis di Pulau Garam ini. Di pun berharap, pemain berusia 28 tahun itu bisa memberikan kontribusi besar terhadap prestasi tim dengan kostum loreng merah putih ini.

“Satu slot pemain asing kembali terisi. Semoga ini akan menjadi tambahan amunisi bagus bagi tim,” tambah perempuan Madura, yang berusia 28 tahun ini.

Baca Juga:  Usai Libur Enam Hari, Skuad Madura United Kembali Peras Keringat di MUTG

Sedangkan empat slot pemain asing Madura United, yang telah terisi ialah Cleberson Martins, Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha, Hugo Gomes dos Santos Silva, dan Jacob Mahler.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *