Sajikan Berbagai Hiburan di Serangkaian Kalender Event Bupati Sumenep

News147 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP- Serangkain kalender event Bupati Sumenep Achmad Fauzi dimeriahkan dengan konser masa kejayaan sekaligus menjadi upacara penyambutan bagi para peserta event Offroader se-Indonesia. Kegiatan tersebut dimeriahkan berbagai macam hiburan. 

Masing-masing, musik Tong-Tong, Daul hingga penampilan artis lokal hingga tanah air. Seperti, penampilan Irwan jebolan Dangdut Akademi (DA2). Serta sajian makan malam bersama para Offroader. Kegiatan tersebut berlangsung meriah di Taman Adipoday, Sabtu (12/5/2023). 

“Semua itu digelar, selain untuk menyajikan hiburan untuk masyarakat, juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui usaha kecil mikro menengah (UMKM),” ujar Bupati Sumenep Achmad Fauzi. 

Polistia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menghaturkan banyak terima kasih terhadap para Offroader yang telah meluangkan waktunya untuk memeriahkan serangkaian kegiatan di Sumenep. Lantunan sambutan merupakan salah satu bentuk sikap untuk menjaga citra Sumenep yang memang dikenal dengan daerah ramah dan menjunjung tinggi adat luhur. 

Baca Juga:  Bupati Sumenep Saksikan MOU Layanan Perlindungan Saksi dan Korban antara BPIP, LPSK, dan Uniba Madura

“Itu salah satu tujuan agar memberikan penyambutan terbaik, agar tidak malas lagi datang dan bahkan menginap di Sumenep ini,” tuturnya.

Apalagi, Sumenep merupakan Shoul of Madura yakni, tidak ke Madura jika belum tiba ke Sumenep. Sehingga menjadi penting untuk merawat dan menghidangkan yang terbaik kepada setiap tamu yang datang ke daerah dengan lambang Kuda Terbang ini.

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Totok Iswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *