Sekda Pamekasan: Kabar Madura adalah Pendorong dan Pengawal Pembangunan 

Headline, News206 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabar Madura ke-11 menuai banyak respon dari berbagai kalangan di Madura. Salah satunya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan Masrukin. Dia  menilai, Kabar Madura mampu mengisi berbagai ruang informasi dalam pembangunan di Madura.  

Disampaikan pula, perjalanan 11 tahun dalam membangun kepercayaan masyarakat tidaklah mudah. Menurutnya, perlu upaya yang serius agar eksistensinya bisa tetap terjaga. 

“Tidak semua media mampu seperti Kabar Madura, mudah-mudahan sebelas tahun mengawal ini, seperti filosofinya tumpeng yang mengerucut seperti gunung, saya yakin setiap perjuangan harus mencapai puncak,” papar Masrukin saat hadir mewakili Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan sambutan, Kamis (1/6/2023). 

Baca Juga:  Rekrutan Baru Madura United Disebut Bakal Jadi Striker Andalan Timnas

Dalam momentum perayaan HUT Kabar Madura ke-11, Kamis (1/6/2023), pada seremonial pemotongan tumpeng, Masrukin memberikannya kepada Direktur Utama (Dirut) KM Group Hairul Anam.

Masrukin menegaskan, kemitraan yang sudah terbangun baik selama ini akan terus dieratkan. Sebab, Kabar Madura mampu menyampaikan dengan baik kepada publik berbagai perkembangan pembangunan di Madura, khususnya Pamekasan.

“Kami sangat perlu untuk berpartner, karena tanpa media, terutama Kabar Madura,  berbagai perkembangan tidak akan sampai informasinya kepada masyarakat,” ulasnya. 

Diakuinya, ekspansi Kabar Madura ke sejumlah platform informasi, mulai dari Harian Kabar Madura, kabarmadura.id, K TV dan Media Jatim, juga berkontribusi untuk membuka ruang bagi generasi muda Madura untuk lebih kreatif dan produktif. 

Baca Juga:  Tiga Rekanan Berebut Proyek Pelebaran Jalan Saronggi-Lenteng Sumenep

“Selamat ulang tahun ke-11 Kabar Madura, semoga tambah semangat, tambah energik untuk menggapai semua keinginan dan semua prestasi, untuk mengisi pembangunan di Pamekasan secara khusus, dan Madura secara umum,” ungkapnya. 

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *