Gelandang Madura United Lee Yoo-joon Ungkap Punya Cara Sendiri Lebih Dekat dengan Pemain Baru

Olahraga129 views

KABARMADURA.ID | Gelandang naturalisasi Madura United Lee Yoo-joon baru bergabung latihan bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan. Dia tampak mengikuti latihan di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, sejak Jumat kemarin (2/6/2023).

Mantan pemain Bhayangkara FC itu mengungkapkan alasan dirinya telat bergabung dengan tim. Dia mengaku terdapat beberapa urusan yang harus diselesaikan terlebih dahulu, seperti kepentingan di Korea Selatan (Korsel).

Bukan hanya itu, Lee Yoo-joon gabung telat juga lantaran anaknya sakit di Surabaya.

Diketahui, Madura United telah menggelar sesi latihan hampir dua pekan, yakni sejak Selasa, 23 Mei 2023.

Baca Juga:  MUTG Proses Tambah Fasilitas

“Saya senang sekali bisa kembali latihan bersama tim. Saya telat karena ada urusan di Korea dan anak sakit. Semoga bisa lancar untuk persiapan Liga 1,” ujarnya, Minggu (4/6/2023).

Setibanya di Madura, pemain berusia 33 tahun itu menyebutkan, banyak wajah baru, yang sebelumnya belum pernah dikenalnya, sudah ikut latihan. Ditambah lagi dengan talenta muda yang sedang menjalani trial.

Namun, Lee Yoo-joon mengatakan, dirinya memiliki cara tersendiri agar tidak canggung saat berinteraksi dengan pemain baru, baik dalam latihan atau di luar lapangan. Menurutnya, interaksi itu sangat penting dalam menciptakan chemistry antar pemain.

Baca Juga:  Madura United, Suporter, Pemerintah, dan PSSI Sepakati Nota Kesepahaman 

“Saya lihat ada pemain muda dan asing juga. Saya coba lebih dekat dengan teman-teman dengan bercanda bersama mereka,” tukasnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *