Tekuk PSM 2 Gol Tanpa Balas, Madura United Tempel Ketat Borneo FC

KABARMADURA.ID | Madura United FC mampu bangkit dari kekalahan pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024. Momentum tersebut didapatkan saat bertamu ke markas PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Minggu (8/10/2023).

Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menang dengan skor dua gol tanpa balas. Kedua gol tersebut dilesatkan oleh Malik Risaldi usai menerima umpan matang dari Koko Ari Araya pada menit ke-6.

Satu gol lainnya lahir dari kerja sama apik antara Junior Brandao dan Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha pada menit ke-52. Pemilik nomor punggung 11 itu dengan tenang dapat menceploskan si kulit bundar ke gawang Muhammad Reza Pratama.

Baca Juga:  Serapan Pupuk Subsidi Tinggi, DKPP Pamekasan Ajukan Tambahan Kuota 

Kemenangan tersebut membuat tim yang berbasis di Pulau Garam itu menempel ketat pemuncak klasemen sementara, Borneo FC. Kini Keduanya hanya terpaut satu poin di papan klasemen.

Hasil itu juga membuat Fachruddin W. Aryanto dan kolega dapat meninggalkan Persib Bandung, yang berada di posisi ketiga dengan jarak tiga poin.

Asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki mensyukuri hasil positif tersebut. Karena, tambahan tiga poin itu mampu membuat timnya tidak tertinggal jauh di persaingan papan dari tim yang berjuluk Pesut Etam itu.

“Alhamdulillah, kami bisa membawa tiga poin dari kandang PSM Makassar. Kami harus syukuri dan nikmati kemenangan ini,” ucapnya, Minggu (08/10/2023)

Baca Juga:  Bhayangkara FC vs Madura United, Perseteruan Jenderal Lapangan Tengah antara Hugo Gomes vs M Hargianto

Hasil positif tersebut membuat Madura United telah memenangkan empat laga tandang dari 8 laga yang dilakoninya pada gelaran Liga 1 2023-2024.

Pewarta: Syahid Mujtahidy
Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *