Timnas Indonesia Lawan Palestina, Fachruddin: Saatnya Raih Banyak Poin

Headline, Olahraga126 views

KABARMADURA.ID | Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menjamu Palestina dalam FIFA Matchday yang akan digelar pada Rabu malam (14/6/2023). Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya.

Madura United menyumbangkan satu pemain untuk laga internasional tersebut. Dia adalah kapten tim Fachruddin W. Aryanto.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Pemain belakang asal Klaten itu mengaku sudah siap untuk menjalani rangkaian FIFA Matchday pertama. Dia akan berusaha memberikan yang terbaik agar bisa mendulang banyak poin untuk merangsek naik di ranking FIFA.

Diketahui, Timnas Palestina berada di posisi 93 ranking dunia. Sehingga, kemenangan pada laga itu akan membuahkan 6,77 poin bagi Tim Garuda. Karena, skuad arahan Shin Tae-yong ini masih berada di ranking 149.

Baca Juga:  Badoenk FC Cup 2023 Jadi Ajang Silaturahmi Antarpegiat Sepak Bola

Namun, jika hanya mampu menahan imbang, Tim Indonesia hanya akan meraih 1,77 poin. Kemudian apabila kalah, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan akan kehilangan 3,23 poin.

Sehingga pemilik nomor punggung 19 itu meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia untuk kesuksesannya pada laga tersebut.

“Kami akan berjuang maksimal. Karena, kemenangan dari hitung-hitungan poin bisa menaikkan posisi Indonesia. Itu bagus dan pasti menjadi harapan kita semua. Semoga saja, kami bisa melakukannya,” kata pemain kelahiran 1989 tersebut.

Selanjutnya, Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Argentina di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Baca Juga:  Cetak Gol Lawan Bali United FC, Beto Dekati Catatan Kolektor Gol Madura United

Indonesia Vs Palestina

Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Surabaya

Rabu, 14 Juni 2023 | 20.00 WIB

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *