Timor-er Madura Bagi-Bagi Takjil ke Keluarga Pasien RSI

Berita40 views

KABAR MADURA-Bertajuk bagi-bagi Takjil on The Road (ToTR), komunitas pemilik mobil Timor atau Timor-er Madura di Rumah Sakit Islam (RSI) Garam Kalianget, Sumenep Madura,Minggu (24/3/2024).

Kegiatan yang digelar rutin setiap bulan Ramadan itu, anggota komunitas mobil tua itu membagikan bungkusan takjil kepada keluarga pasien.

“Agenda bagi-bagi takjil on the road ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keluarga pasien yang ada di rumah sakit serta untuk memeriahkan ramadhan,” kata Suandi, Ketua Komunitas Timor-er Madura.

Menurutnya, bagi-bagi takjil tersebut rutin diselenggarakan setiap tahun di berbagai lokasi, seperti di jalan lampu merah. Namun kali ini berbeda, karena dibagikan ke keluarga pasien di rumah sakit.

Baca Juga:  Forum Masyarakat Madani Sumenep Tekankan Partisipasi Masyarakat dalam Pembangunan

Solidaritas bagi-bagi takjil kekompakannya terus terjaga. Bahkan, untuk berbagi kepada sesama, anggota komunitas rela iuran. Dana yang berhasil dikumpulkan diwujudkan dalam bentuk 150 paket takjil berisi nasi dan air mineral.

“Sungguh luar biasa dan saya sangat bangga tergabung di komunitas timor-er Madura karena sosialnya sangat tinggi dan solid, apa lagi di bilang mobil tua yang di bilang hampir punah tapi menolak punah,” pungkasnya.

Reporter: M Razin
Redaktur: Fathor Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *