Yayasan Samm Management Komitmen Bina Bakat Modelling Remaja, Fokus Terapkan Prinsip Belajar, Berkarya, dan Berprestasi

Uncategorized14 Dilihat

KABARMADURA.ID | Tepat pada tahun 2019, Samm Management berdiri. Yayasan yang bergerak di bidang modelling itu memang bertujuan untuk melahirkan talenta-talenta muda di Sampang untuk menjadi model profesional. Yayasan tersebut juga telah memiliki badan hukum.

 

FAUZI, SAMPANG

 

Diketahui, Samm Management menyelenggarakan kegiatan pembelajaran dan pelatihan yaitu sebanyak dua kali dalam sepekan. Selain itu, mentor yang membimbing juga merupakan profesional di bidangnya. Setelah mengikuti pelatihan, para peserta akan mendapatkan sertifikat tanda kelulusan.

 

“Kalau mentornya memang sudah bersertifikasi, hal itu demi prestasi anak dan remaja yang ikut pembelajaran di bidang model,” ungkap Faqi Barero, Ketua Yayasan Samm Management.

 

Pria berusia 28 tahun itu juga mengatakan bahwa keberadaan mentor sangat berpengaruh dalam meningkatkan kualitas dan prestasi para remaja di bidang pemodelan. Bahkan sebagian sudah menyabet beberapa prestasi di tingkat provinsi dan nasional.

Baca Juga :  Meriahkan Anniversary Madura United, KM Group Persembahkan MUVC dan FGD

 

Adapun contoh prestasi yang diraih oleh anak didiknya itu, seperti Ananda Nabil Anna yang sudah mewakili Sampang di kompetisi Raka-Raki Jatim 2021 dan berhasil masuk Top 10. Selain itu, ada Faizal Alaihis Salam, yang menjadi perwakilan Jawa Timur di ajang pemilihan Putra dan Putri Remaja Nusantara, dan berhasil meraih prestasi sebagai Putra Remaja Berbakat Nusantara 2022.

 

Audy Rabbany juga mewakili jawa timur di ajang pemilihan Putra Putri Remaja Nusantara dan berhasil meraih prestasi sebagai Putra Remaja Nusantara Favorit 2022. Di samping itu, ada Safna Aulia yang mewakili Sampang di ajang pemilihan Prince & Princes Jawa Timur 2022 dan meraih prestasi sebagai Juara 1.

 

“Dan banyak lagi anak-anak yang berprestasi, lantaran ketekunan mereka dan mentor serta yayasan,” tuturnya.

 

Sementara itu, diketahui bahwa Yayasan Samm Management menerapkan tiga prinsip untuk mencetak remaja yang berprestasi di bidang modelling. Tiga prinsip tersebut yaitu belajar, berkarya, dan berprestasi.

Baca Juga :  Hujan Turun Lebih Awal, Target Produksi Garam Gagal Dicapai

 

Terakhir, dia berharap agar di Sampang semakin banyak bertumbuhan bibit-bibit unggul di bidang pemodelan yang bisa mengharumkan nama Sampang di kancah regional dan nasional.

 

“Sementara saat ini, total anak-anak dan remaja yang bergabung bersama kami ada sekitar 42 orang,” tutup Faqi.

 

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *