11 Orang Mengambil Formulir, PPB Pamekasan Pastikan hanya Akan Usulkan 6 Orang ke DPP

Politik62 views

KABAR MADURA | Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan telah melakukan penjaringan bakal calon peserta Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Terdapat 11 orang yang sudah mengambil formulir. Namun, tidak semua mengembalikan formulirnya.

Ketua Penjaringan Pilkada DPC PBB Pamekasan Bahrullah Shidiq menyampaikan, PBB Pamekasan hanya akan mengusulkan enam orang untuk mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB.

Menurutnya, hingga saat ini, baru RB. Fattah Jasin yang telah mengembalikan formulir. Dimungkinkan dalam waktu dekat akan ada yang mengembalikan. Sementara batas waktu terakhir pengembalian formulir pada 30 Mei 2024 mendatang.

“Enam orang yang akan diajukan untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP tentunya yang memiliki komitmen untuk bisa memajukan Pamekasan dan berkomitmen untuk memajukan partai,” jelasnya, Senin (20/5/2024).

Baca Juga:  Gelar FGD, Nasdem Takar Gagasan Pemimpin Pamekasan

Selain persyaratan administrasi, kata Bahrul, hasil survei dan masukan dari berbagai pihak akan menjadi salah satu dasar dalam merumuskan pengusulan rekomendasi.

Perlu diketahui, dari 11 orang itu, 8 orang di antaranya dari eskternal partai.. Mereka adalah RB Fattah Jasin, KH. Kholilurrahman, Rudy Susanto, Abdul Bari dan Sajali.

“Sisanya masih belum bisa dipublikasikan, karena berkaitan dengan komitmen yang akan dibangun ke depannya,” tukasnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *