Bupati Sumenep Warning ASN Jelang Keluarkan Kebijakan Mutasi

News, Headline296 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengajak pimpinan perangkat daerah, kepala desa, seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah, untuk terus meningkatkan sinergitas dalam bekerja.

Menurut orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep itu, menjelang akhir tahun, ASN diminta untuk bekerja sesuai amanah yang telah ditetapkan.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Jangan pernah merasa kinerjanya paling baik dan justru malah menganggap atau menjaga pekerjaan orang lain, maka itu tidak baik,” kata dia.

Cak Fauzi mengaku sudah mengetahui kinerja ASN yang layak mendapatkan apresiasi atau harus mendapatkan teguran atau sanksi. Hal itu jadi pertimbangan menjelang kebijakan mutasi yang bakal segera dilakukan.

Baca Juga:  Pekerjaan Pembangunan Gedung DPRD Sumenep Kembali Ditunda

Harapannya, itu dilakukan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme, sekaligus meningkatkan pelayanan publik dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan.

“Semua itu dilakukan untuk pengabdian, memaksimalkan kinerja menggunakan anggaran seefektif mungkin dan besar manfaatnya untuk Sumenep,” imbuhnya.

Menurutnya, para ASN sudah mempunyai tanggung jawab karena sudah bersumpah untuk melakukan pengabdian yang maksimal, sehingga dengan adanya rotasi tempat kerja maka tidak bakal mengurangi spirit mengabdi.

“Mereka bekerja bukan untuk bupati, bukan untuk saya, tetapi mereka bekerja untuk masyarakat untuk negara,” pungkasnya.

Baca Juga:  Perbaikan Pelabuhan Paleyat di Sumenep Dipastikan belum Bisa Dilaksanakan 

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *