Cara Berbeda UNIBA Madura dari Kampus Lain

News, Pendidikan56 views

KABAR MADURA | Masuk tahun ke-5, Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura kembali mendapat izin operasional pendirian fakultas hukum. Hal itu sebagai wujud kepedulian dan ingin berkontribusi terhadap dunia hukum di Indonesia.

Rektor UNIBA Madura Prof Rachmad Hidayat menyampaikan, keberadaan fakultas hukum memang ditunggu-tunggu mahasiswa sudah sejak beberapa tahun lalu.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Memang sudah ditanyakan itu sama mahasiswa sejak tahun lalu, maka kami sangat antusias untuk mendirikan fakultas hukum, selain memang jurusan tersebut dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat,” kata dia.

Tambahan fakultas ini memang sebanding dengan kemajuan kampus bertagline Tera’ Ta’ Adhamar itu, karena indikasi kemajuan itu sudah jelas.

Baca Juga:  Anggaran Renovasi SGMRP Rp70 Miliar, DPRD Pamekasan Pemanfaatannya Tidak Main-main

“Kami berencana awal Maret nanti bakal launching tiga jurusan baru, yakni fakultas hukum, fakultas ilmu komunikasi dengan prodi media dan televisi, dan fakultas sastra Inggris,” imbuhnya.

Prof Rachmad mengatakan, UNIBA Madura memang terus memberikan pelayanan yang maksimal, berpikir lompatan, mengedepankan kualitas layanan dan diferensiasi.

“Yang tidak dimiliki oleh kampus mana pun, kami terus memberikan layanan akademik, kemampuan berbahasa asing, penempatan kerja dan magang,” pungkasnya.

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *