Charly Setia Band Beri Motivasi Mahasiswa UNIBA Madura

Pendidikan, Berita141 views

KABARMADURA.ID| SUMENEP-Setia Band menjadi bintang tamu dalam opening ceremony festival 2023, oleh Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura.

Opening Ceremony UNIBA Festival (U-Fest) 2023, menampilkan grub band papan atas tanah air, Setia Band yang dikomandani Charly Van Houten.

Penampilan Charly bersama kawan-kawan berhasil memukau ribuan pasang mata mahasiswa UNIBA Madura dan tamu udangan, Minggu malam (19/3/2023) di halaman kampus Tera’ Tak Adhamar.

Setia Band berhasil mengajak penonton berjingkrak dengan alunan musik yang khas oleh band tersebut.

Tak hanya bernyanyi, berkali-kali Charly memberikan motivasi kepasa mahasiswa UNIBA Madura untuk meraih masa depan cerah dengan berbagai upaya di dunia pendidikan, khususnya di kampus Tera’ Tak Adhamar tersebut.

“Kita semangat bersama, meraih mimpi dengan menempuh pendidikan di UNIBA Madura,” teriak Charly di atas panggung memberi semangat kepada mahasiswa yang menyaksikan konsernya.

Baca Juga:  Kuliah di UNIBA Madura Dapat Peluang Besar Tempuh S2 di Luar Negeri

Ketua Panitia Pelaksana U-fest 2023 M Ilyas Al-Husaini menjelaskan, BEM UNIBA Madura sengaja mengundang Setia Band dalam rangka menghibur mahasiswa sebelum dimulainya pagelaran lomba-lomba yang akan dilaksanakan.

“Untuk lomba yang nantinya akan dilaksanakan, antar lain basket, Vlvoli, batik fashion dan drum band. Sementara untuk pelaksanaan lomba-lomba itu, nanti setelah Bulan Ramadan,” paparnya.

Redaktur: Fathor Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *