Ditunda, PT. LIB Belum Pastikan Jadwal Madura United FC Kontra Persis Solo

News76 views

KABARMADURA.ID | Manajemen Madura United FC telah menerima surat penundaan laga kontra Persis Solo. Namun, dalam surat penundaan tersebut belum disertakan dengan jadwal baru.

Seharusnya, Madura United FC melawat ke markas Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/12/2023) atau hari ini telah masa official training dan pre-match press conference.

Akan tetapi, pertandingan tersebut harus ditunda lantaran Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Surakarta mencabut izin penggunaan Stadion Manahan, Solo, hingga stadion tersebut serah terima, karena, saat ini, masih dalam wewenang penyelenggara Piala Dunia (Pildun) U17 2023.

Baca Juga:  Madura United Akhirnya Berhasil Putus Tren Negatif

Apalagi, Sabtu kemarin (2/12/2023), digunakan sebagai venue final antara Tim Nasional (Timnas) Jerman kontra Perancis.

Serah terima stadion tersebut diagendakan pada 7 Desember mendatang.

Dengan begitu, Madura United FC hanya memiliki dua pertandingan yang pasti pada bulan Desember ini. Pertama, laga menjamu Barito Putera, Minggu (10/12/2023). Kedua, bertandang ke markas PSIS Semarang, Sabtu (16/12/2023).

“Kami sudah menerima surat tersebut (penundaan, red). Kalau jawdal barunya belum kami terima. Harapan, masih sama. Semoga tidak merugikan kami jadwal yang baru nanti,” ujar General Manager (GM) Madura United FC Umar A Wachdin, Minggu (3/12/2023).

Baca Juga:  Disperpusip Pamekasan Kewalahan Penuhi Pengadaan e-Book

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *