Fachruddin Bisa Perkuat Madura United Lawan Barito Putera

Olahraga84 views

KABARMADURA.ID | Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto sudah bisa kembali memperkuat tim saat melawan Barito Putera pada laga pekan kelima Liga 1 2023-2024, Minggu malam (30/7/2023).

Pada pertandingan sebelumnya melawan Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Fachruddin harus absen lantaran menjalani hukuman kartu merah. Kartu tersebut diterima Fachruddin saat timnya kalah atas Bali United 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 15 Juli 2023.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Hukuman untuk Fachruddin hanya satu laga,” kata Asisten General Manager (GM) Madura United Hendra WCP, Selasa (25/7/2023).

Baca Juga:  Derby Jatim Antara Madura United Kontra Arema FC, Jadi Reuni Partner Lama di Timnas U19

Dengan kembalinya bek asal Klaten ini, kata Pelatih Madura United Mauricio Souza, lini pertahanan akan semakin kuat.

Selain itu, arsitek berusia 49 tahun ini bisa memiliki banyak opsi untuk duet pemain belakang atau menurunkan tiga bek sekaligus.

“Kami bisa lebih kuat, terutama pertahanan kami. Ada beberapa opsi bek-bek bagus yang bisa kami mainkan untuk lawan Barito Putera,” terangnya.

Sementara M. Tahir, yang juga absen pada laga sebelumnya, belum bisa diturunkan karena mendapatkan tambahan hukuman dua pertandingan. Sehingga dia baru bisa bermain saat Madura United bertamu ke kandang Rans Nusantara FC, 9 Agustus mendatang.

Baca Juga:  Wacana PDU Sumenep Jadi Sorotan Aktivis Lingkungan 

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *