Formasi Pelatih Madura United Lengkap, Nisa: Langsung Maksimalkan Masa Persiapan

Olahraga20 views

KABARMADURA.ID | Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina meminta agar masa persiapan dimanfaatkan dengan maksimal.

Seruan itu berikan Nisa setelah komposisi jajaran kepelatihan Madura United telah lengkap usai menemukan suksesor Valdir Baldi, ialah Gerson Rodrigues Rios. Pelatih kiper ini pernah menangani Persipura Jayapura pada musim 2020.

Sedangkan, jajaran pelatih yang telah diresmikan sebelumnya; Mauricio Souza (pelatih kepala), Rakhmad Basuki (asisten pelatih), Joao Pedro Royal (pelatih fisik), dan Italo Resende (asisten pelatih taktik).

“Semua sudah lengkap. Sudah waktunya benar-benar memaksimalkan masa persiapan ini. Taktik, fisik, hingga kiper, semua pelatihnya sudah ada,” pinta perempuan berusia 28 tahun ini.

Baca Juga:  Madura United Bawa 22 Pemain Hadapi Bali United

Sedangkan kompetisi Liga 1 2023-2024 akan mulai sejak 1 Juli mendatang. Serta, draft jadwal kompetisi sudah ramai beredar.

Bahkan, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir sudah menyerahkan draft jadwal dan permohonan izin kepada Polri.

Namun, hingga hari ini, izin dari Polri belum terbit. Padahal untuk menjalankan kompetisi, salah satu syaratnya mengantongi izin tersebut.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *