GM Madura United Keluarkan Sinyal Bidikan Pemain Asing Asia, Kira-kira Siapa?

Olahraga19 Dilihat

KABARMADURA.ID | General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin mulai mengeluarkan sinyal pemain bidikan guna mengisi satu slot pemain asing Asia. Dia menyebutkan posisi target man yang dibutuhkan.

Sebelumnya, posisi tersebut diisi oleh striker asal Timor Leste Pedro Henrique. Namun, kerja sama keduanya berakhir pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023.

Walaupun sudah memutuskan posisi pemain incarannya, Umar mengakui masih menemui kendala. Menurutnya, mencari striker Asia sangat sulit ketimbang mengincar penyerang asing slot non-Asia.

Bahkan, Madura United belum sekalipun memiliki pemain asing Asia. Biasanya, slot tersebut diisi pemain berposisi gelandang, bek, atau penjaga gawang sejak 2016-2021. Baru Pedro, penyerang asing Asia pertama, yang membela tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

“Untuk penggantinya, kami masih hunting, karena mencari striker Asia itu memang agak sedikit sulit apalagi jeda putaran pertama ini,” kata Umar.

Baca Juga :  KLB PSSI, Dirut PT PBMB Minta AQ Tidak Dicalonkan

Meski sulit untuk mendapatkannya, GM asal Pamekasan itu mengaku telah mendekati salah satu bomber berbahaya. Namum, dia enggan membocorkan, karena belum resmi tanda tangan kontrak.

Selain itu, kata Umar, Madura United sangat respek terhadap semua klub profesional. Sebelum secara administrasi lepas dari klubnya, Madura United tidak akan mengumumkan ke publik.

“Tunggu saja, karena ada beberapa finalisasi dan mungkin tanda tangan kontrak. Tapi ya, karena etika, saya belum bisa membuka,” ujar dia.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar