Jersey Madura United Musim 2023-2024 Dibanderol Rp375 Ribu

Olahraga337 views

KABARMADURA.ID | Madura United sudah merilis jersey secara bertahap sejak Minggu kemarin (25/6/2023). Jersey tersebut untuk mengarungi Liga 1 2023-2024 yang direncanakan akan bergulir pada 1 Juli mendatang.

Kendati sudah dirilis, Manajer Distro Madura United Badruddin mengatakan, hingga saat ini jersey klub kebanggaan masyarakat Madura itu belum tersedia. Sekarang sistem yang diberlakukan masih pre-order atau pemesanan. Menurutnya, kemungkinan jersey itu akan tersedia pekan depan.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Pria asal Pamekasan itu menambahkan, satu jersey Madura United dibanderol Rp375.000.

Nah, kalau yang jersey terbaru untuk kompetisi Liga 1 sudah jelas (harganya) dan masih preorder juga. Insya Allah, ready minggu depan dan untuk harganya 375K,” ujarnya kepada Kabar Madura, Senin (26/6/2023).

Baca Juga:  Madura United Vs Persik Kediri, Slamet: Wajib Menang!

Sedangkan untuk jersey pramusim dengan sponsor besar di bagian dada “Warung Madura”, jelas Badrud, juga belum tersedia di distro resmi tim. Pihaknya masih menunggu informasi terkait ketersediaan. Namun, untuk jersey pramusim ini kemungkinan tersedia dua pekan lagi.

“Harganya untuk yang pramusim belum, masih menunggu,” tambahnya.

Kata Badrud, penggemar Madura United yang berburu jersey original atau merchandise bisa langsung ke tiga distro resmi tim. Ketiga distro itu beralamatkan di Jalan Raya Panglegur KM. 1 No. 10 Pamekasan, Jalan Raya Taddan No.101 Sampang, dan Jalan Raya Teuku Umar Bangkalan.

Baca Juga:  Kiper Madura United Satria Tama Gereget Menanti Laga Kandang Perdana di Liga 1 2023-2024

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *