K-TV Siapkan Turnamen Futsal se-Madura

Olahraga25 views

KABAR MADURA | K-TV sebagai salah satu unit usaha dari PT. Kharisma Televisi Madura, berencana kembali menggelar turnamen olahraga, yang melibatkan atlet pelajar.

Media televisi, yang menyiarkan via Smart TV ini, merencanakan turnamen futsal se-Madura. Rencananya, ajang tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei mendatang.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Namun, tidak semua atlet pelajar yang akan dilibatkan. K-TV hanya akan menggelar turnamen futsal untuk siswa sekolah menengah atas (SMA) sederajat.

“Sejauh ini K-TV sangat lekat sekali dengan dunia pendidikan. Jadi, kami ingin ikut merayakan Hardiknas 2024, yang dikemas dengan olahraga. Ini akan menjadi ajang silaturrahmi antaratlet pelajar se-Madura,” ujar Pemimpin Redaksi (Pemred) K-TV, Syahid Mujtahidy.

Baca Juga:  Batal Rekrut Pemain Timnas Irlandia? Ini Kata General Manager Madura United

Direktur PT. Kharisma Televisi Madura Hairul Anam mengapresiasi langkah K-TV, yang terus mewarna dunia pendidikan dan olahraga di Madura. Bahkan, dia langsung mendukung agar turnamen itu bukan sebatas wacana.

Apalagi, dari laporan tim media sosial K-TV, postingan pertanyaan di instastory mendapatkan respon luar biasa, sekaligus mendorong agar lombanya fokus untuk siswa SMA.

“Kami mendukung. Ini langkah inovatif dan memberikan versi berbeda dalam merayakan Hardiknas. Semoga terlaksana dan berjalan sesuai harapan,” tuturnya.

Sebelumnya, K-TV telah menggelar Madura Chess Championship (MCC) SD sederajat pada medio awal Februari, Madura United Vlog Competition (MUVC) pada awal 2023, dan Milenial Vlog Competition (MVC) pada 2020 lalu.

Baca Juga:  Rahasia Sukses Madura United Tak Terkalahkan Selama September 2023

Pewarta: Sitti Romlah

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *