Kades se-Pamekasan di Hadapan Mas Tamam: Terima Kasih Atas Kepemimpinannya yang Inspiratif!

Pemerintahan240 views

KABARMADURA.ID | Pamekasan — Kepala desa (Kades) di Kabupaten Pamekasan berterima kasih kepada Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam.

Selama lima tahun memimpin Kota Gerbang Salam, Mas Tamam dinilai mampu menghadirkan kerja-kerja pengabdian yang sangat inspiratif.

“Rasa terima kasih tersebut, kami haturkan langsung ke beliau saat kemarin kami silaturrahmi di ruang Rato Ebho Mandhapa Agung Ronggosukowati,” ungkap Kades Kertagena Tengah Suto Abdurrahman, Jumat (15/9/2023).

Menurut alumnus Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep itu, kepemimpinan Mas Tamam yang visioner dan inspiratif mampu meraih banyak prestasi dan menginspirasi para kades.

Muaranya, ujar Suto, banyak desa yang naik kelas dari berkembang menjadi maju dan dari maju menjadi Mandiri.

Baca Juga:  Anggaran TPP ASN Pamekasan Meningkat Jadi Rp9 Miliar

“Demikian juga ekonomi dan UMKM di Pamekasan bergerak dinamis. Itu berkat terobosan program Saputangan Biru. Juga layanan kesehatan gratis serta dipermudah dengan layanan transportasi antarjemput mobil Sigap,” ujar Suto.

Magister Manajemen ini berharap, capaian maksimal yang telah diraih dalam kepemimpinan Mas Tamam bisa dilanjutkan oleh pemimpin berikutnya. (nam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *