Kesuksesan di Derby Suramadu Tingkatkan Kepercayaan Diri Madura United

News48 views

KABARMADURA.ID | Kemenangan Madura United atas Persebaya Surabaya 3-0 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (17/9/2023), memberikan dampak besar terhadap peningkatan kepercayaan diri tim.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina, Selasa (19/9/2023).

Bahkan, kepercayaan diri tersebut bukan sebatas untuk main bagus. Kata Nisa, juga dalam mencoba merebut gelar juara. Karena, tim ini belum sekalipun meraih tropi Liga 1.

Nisa mengatakan, Derby Suramadu sedari dulu menjadi laga yang sangat diharapkan bisa ditaklukkan. Saat hal itu tercapai, serasa membuka keran pencapaian lebih besar lainnya.

“Menang Derby Suramadu serasa menang Liga. Kemenangan tersebut juga yang meningkatkan kepercayaan diri kami untuk merebut gelar juara,” jelasnya.

Baca Juga:  Hendak Amati Hasil Persiapan, Madura United Jadwalkan Laga Uji Coba Lawan Persik

Namun, Nisa menambahkan, Fachruddin W. Aryanto diminta tetap fokus untuk bertahan di empat besar hingga pekan ke-34. Sebab, sistem kompetisi musim ini berbeda.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menambah pertandingan dengan sistem gugur, yakni seperti semi final dan final. Pemenang lah yang akan keluar sebagai juara.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *