Laga Kontra Persita Tangerang, Madura United Waspadai Ezequiel Vidal

Olahraga240 views

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United Fabio Lefundes telah memiliki catatan untuk kekuatan Persita Tangerang sebelum bentrok pada pekan ke-25 Liga 1 2022-2023.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Rabu (15/2/2023).

Salah satu yang masuk dalam radar Fabio, ialah Ezequiel Vidal. pelatih berusia 50 tahun itu, memberikan atensi khusus terhadap pemain debutan di kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu.

Kewaspadaan Fabio terhadap pemain berkebangsaan Argentina tersebut, tidak terlepas dari kontribusi Ezequiel Vidal bagi Laskar Pendekar Cisadane yang telah mencetak tujuh gol dan tiga assists hingga pekan ke-24 kemarin.

Kemungkinan besar, pemain tersebut akan turun saat bertamu ke kandang Laskar Sape Kerrab. Karena, dia selalu menjadi andalan timnya. Dari 22 laga, dia telah bermain 20 kali atau hanya absen dua kali. Absennya Ezequiel Vidal itu, salah satunya karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:  Iuran Rp40 M, Sampang Dapat Rp152 Miliar dari BPJS Kesehatan

Kendati Vidal menjadi perhatian, Fabio tetap menekankan kepada Cleberson Martins cs agar tidak terpaku terhadap satu pemain. Dia meyakini, semua pemain yang turun ke lapangan berbahaya. Namun, anak asuhnya tidak boleh lengah mengawasi pergerakan Vidal.

“Vidal bagus, tapi semua pemain yang turun ke lapangan penting untuk jadi perhatian,” kata Fabio.

Diketahui, Vidal bisa menjadi ujian bagi lini pertahanan Madura United, yang baru mengakhiri puasa clean sheet selama enam pertandingan.

Statistik Vidal

20 Laga

7 Gol

3 Assits

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *