Lawan Barito, Momentum Madura United Perbaiki Hasil Laga Tandang

Olahraga93 views

KABARMADURA.ID | Laga pekan kelima Liga 1 2023-2024 melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Minggu (30/7)2023), akan menjadi ujian perbaikan hasil laga tandang bagi Madura United. Pasalnya, dalam dua laga tandang sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu belum mampu meraih kemenangan.

Saat bertandang ke markas Persib Bandung pada pekan pertama Liga 1, Hugo Gomes dkk. harus puas membawa pulang satu poin. Sementara, kala berjumpa Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Madura United takluk dengan skor 2-1.

Baca Juga:  Rekrutan Baru Madura United Disebut Bakal Jadi Striker Andalan Timnas

Sedangkan Barito Putera tampil perkasa saat berlaga di kandangnya, dua laga bisa disapu bersih dengan kemenangan. Bahkan, statistiknya cukup baik, yakni sekali clean sheet, kebobolan sekali, dan mencetak lima gol.

Melihat hal tersebut, Pelatih Madura United Mauricio Souza mengaku akan berupaya memperbaiki hasil tim besutannya di laga tandang.

“Kami akan upayakan bisa lebih maksimal lagi. Kami ingin terus lebih baik dengan mencoba yang terdekat ini (lawan Barito),” ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Guna memuluskan misinya itu, Mauricio menegaskan, Madura United memiliki modal berarti, yakni keunggulan telak rekor pertemuan. Rinciannya, 8 kali menang, sekali kalah, dan lima kali seri.

Baca Juga:  Kritik Pelatih Madura United, Suporter: Waspadai Kecurangan Wasit dan Pancingan Lawan!

Perbandingan Laga Tandang

Madura United dengan Barito Putera

Barito Putera

2 Juli 2023

Barito Putera 2-0 Persita Tangerang

14 Juli 2023

Barito Putera 3-1 PSS Sleman

Madura United

2 Juli 2023

Persib Bandung 1-1 Madura United

15 Juli 2023

Bali United 2-1 Madura United

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *