Madura United dan UNIBA Madura Siapkan Dua Macam Beasiswa untuk Pemenang Turnamen e-Sports

Olahraga, Headline137 views

KABARMADURA.ID | Madura United e-Sports menggelar event dengan berkolaborasi bersama UNIBA Madura e-Sports. Agenda itu adalah turnamen yang berorientasi untuk menyaring talenta berbakat yang akan diorbitkan ke Madura United e-Sports.

Kendati sebatas penyaringan, event tersebut mempersiapkan dua macam beasiswa menarik. Pertama, peserta berpeluang mendapatkan beasiswa di akademi Madura United e-Sports.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Sedangkan yang kedua, pemenang akan mendapatkan beasiswa di UNIBA Madura, salah satu kampus terbaik di Pulau Garam.

“Beasiswa tersebut sebagai motivasi bagi pemenang dan upaya kami menghargai pemenang. Beasiswa juga membuat mereka bisa tetap belajar untuk pendidikan formal tanpa biaya akademik,” kata Rektor UNIBA Madura Prof. Dr. Rachmad Hidayat, Minggu (25/6/2023).

Baca Juga:  Welcome Back Satria Tama, Nisa: Bukan PR Besar bagi Pelatih Kiper!

Event itu sudah dibuka sejak 18 Mei lalu. Namun, deadline penutupan masih 13 Juli mendatang atau tersisa tiga pekan. Pelaksanaan lomba dimulai sejak 17 hingga 30 Juli 2023.

Menariknya, Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina melibatkan televisi platform yang berbasis di Madura, K-TV, sebagai host broadcaster.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *