Madura United Dapat Dukungan Moril dari Bonek Mania

KABARMADURA.ID | Bonek Mania sebagai pendukung Persebaya Surabaya ikut menjadi saksi kekalahan beruntun ketiga Madura United di Liga 1 2022-2023. Mereka hadir langsung saat Derby Suramadu edisi kedua musim ini di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (29/1/2023).

Pada laga tersebut, Madura United kalah dua gol tanpa balas. Kedua gol Persebaya Surabaya itu dilesatkan oleh Leo Lelis (52’) dan Ahmad Noviandani (86’).

Setelah peluit panjang, terdapat pemandangan menarik, terutama dari tribun yang dipenuhi Bonek Mania. Komunitas suporter itu memberikan dukungan moril kepada skuad arah Fabio Lefundes dengan chant, “bangkit, bangkit Madura, bangkit Madura sekarang juga.”

Baca Juga:  Tantangan Jaga Ketajaman Lini Serang Madura United di Laga Debut

Chant tersebut bergemuruh beberapa saat sebelum Bonek Mania nge-chant untuk merayakan kemenangan Persebaya Surabaya.

Gelandang senior Madura United Slamet Nurcahyo berterima kasih terhadap Bonek Mania yang ikut serta menyemangati tim Laskar Sape Kerrab ini seperti yang dilakukan pendukungnya sendiri.

Dukungan tersebut membuat Slamet kian bergairah dan percaya diri untuk segera membawa tim yang berusia tujuh tahun ini bangkit dari keterpurukan.

“Saya mendengar itu. Saya mengucapkan terima kasih. Telah ikut menyemangati kami seperti yang dilakukan suporter Madura United yang terus memberikan dukungan moril dan semangat kepada kami. Terima kasih semuanya, kami akan berusaha bangkit,” jelasnya.

Baca Juga:  Madura United Buka Kans Seleksi Ulang

Slamet juga mendoakan suporter Madura United dengan Bonek Mania agar terus menjaga tali persaudaraan yang sangat erat seperti sekarang.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *