Madura United Rencanakan Uji Coba Lawan Tim Liga 1

Olahraga43 views

KABARMADURA.ID | Madura United telah menggelar latihan selama hampir sepekan sejak Selasa, 23 Mei 2023. Latihan tersebut masih difokuskan di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan.

Dalam mempersiapkan menghadapi musim baru yang akan dimulai mulai pada 1 Juli 2023 mendatang, Madura United tidak akan disibukkan dengan turnamen pramusim. Sebab, federasi dan operator kompetisi telah memastikan tidak akan menggelar turnamen seperti yang digelar pada musim-musim sebelumnya.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Lantaran kondisi itu, klub kontestan Liga 1 harus melakukan pemanasan sendiri, termasuk Madura United. Klub yang bermarkas di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan (SGMRP) Pamekasan itu telah merencanakan sejumlah laga uji coba, salah satunya akan melawan kompetitornya atau tim Liga 1.

Baca Juga:  Formasi Pelatih Madura United Lengkap, Nisa: Langsung Maksimalkan Masa Persiapan

Namun, menurut Pelatih Madura United Mauricio Souza, rencana itu masih belum final. Sehingga, dia enggan untuk menyampaikan secara detail calon lawannya tersebut.

“Kemungkinan besar kami akan beruji coba dengan klub Liga 1 dan tim lokal juga,” jelasnya kepada Kabar Madura, Minggu (28/5/2023).

Diketahui, tim Liga 1 yang telah menggelar laga uji coba, ialah Persebaya Surabaya melawan Bali United FC di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Minggu (28/5/2023).

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *