Madura United Vs Persik Kediri, Slamet: Wajib Menang!

Olahraga152 views

KABARMADURA.ID | Pekan kedua Liga 1 2023-2024, Madura United dijadwalkan menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu (9/7/2023) mendatang.

Gelandang senior Madura United Slamet Nurcahyo mengatakan, semua elemen tim sangat antusias menanti laga kandang perdana tersebut. Dia menegaskan, pihaknya tidak ingin mengawali kompetisi dengan terseok-seok di papan klasemen. 

“Semoga saja dimudahkan laga home dan saya lihat semua pemain sangat antusias menantinya,” kata Slamet Nurcahyo kepada Kabar Madura, Kamis (6/7/2023).

Pemain yang pernah menjadi andalan Timnas Indonesia itu menyebutkan, semua pemain Madura United dalam keadaan fit dan siap diturunkan pada laga melawan anak asuh Marcelo Rospide. 

Baca Juga:  Disporapar Pamekasan Sebut Bonus Atlet Porprov Menunggu Pencairan

Laga pekan kedua ini akan menjadi kesempatan besar Madura United untuk bisa menambah poin dan merangsek ke papan atas klasemen sementara. Saat ini, klub yang bermarkas di SGMRP Pamekasan ini berada di peringkat 9 dengan mengumpulkan satu poin.

“Target kami tentu menang,” imbuh Slamet.

Sebelumnya, Pelatih Madura United Mauricio Souza menegaskan, laga melawan Persik ini tidak akan mudah. Apalagi Persik dihuni pemain asing yang memiliki kualitas individu di atas rata-rata, seperti Renan da Silva dan Anderson Nascimento.

“Kami tahu ini bukan pertandingan yang mudah. Tapi kami punya kesempatan tunjukkan permainan terbaik di kandang sendiri untuk meraih tiga poin,” tukas pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Baca Juga:  Hasil Risk Assessment Ulang SGMRP Hanya Sisakan Dua Catatan

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *