Menang atas PSIS, Madura United Kudeta Persija di Klasemen BRI Liga 1

KABARMADURA.ID | Madura United mampu meraih tiga kemenangan beruntun. Raihan itu setelah sukses menundukkan PSIS Semarang 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu malam (5/8/2023). Dua kemenangan sebelumnya adalah saat mengalahkan Persis Solo 4-3 dan membekuk Barito Putera dengan skor 1-2.

Gol semata itu tersebut terjadi di penghujung laga, tepatnya menit ke-81. Berawal dari umpan matang Fransisco Rivera, kemudian disambut sundulan Alberto Goncalves dan masuk ke gawang Laksar Mahesa Jenar.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Hingga peluit panjang, PSIS Semarang tidak kuasa mengejar ketertinggalan. Begitupun Madura United, tidak menambah pundi-pundi golnya.

Baca Juga:  Madura United Versus Persita, Kwabena Bisa Dimainkan

Raihan tiga poin itu membuat Madura United merangsek naik ke puncak klasemen dengan koleksi 13 poin. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini menggeser posisi Persija Jakarta yang hanya mengemas 11 poin.

Kerja sama tim serta pantang menyerah untuk terus mencoba cetak gol jadi kuncinya.

“Kuncinya kerja sama. Kami main sebagai tim. Kami juga terus semangat, terus mencoba dan mencoba untuk cetak gol. Sabar membongkar pertahanan PSIS Semarang,” begitu kata Pelatih Madura United Mauricio Souza selepas pertandingan.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *