Peluang Juara Madura United Sangat Terbuka, Prof AQ: Permainan Kembali Bagus

Olahraga9 Dilihat

KABARMADURA.ID | Hasil positif Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2022-2023, mendapat respon baik dari Prof Dr Achsanul Qosasi. Presiden Madura United itu menilai, permainan skuad arahan Fabio Lefundes itu sudah lebih bagus dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Permainan yang terus membaik itu tidak terlepas dari rotasi yang dilakukan Fabio Lefundes. Salah satunya, dua laga terakhir memainkan Ronaldo Kwateh yang memberikan kontribusi besar seperti masing masing satu gold an assist.

Begitu juga dengan rotasi lini tengah yang tidak mematenkan komposisi tiga gelandang. Pada laga kemarin Hugo Gomes dos Santos Silva Lee Yoo-joon dan Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha diturunkan. Namun, khusus Lulinha lebih mobile, terkadang bergerak dari samping.

“Permainan sudah kembali bagus. Rotasi pemain yang bagus, Alhamdulillah,” ujar Prof AQ usai menyaksikan pertandingan dari layar kaca.

Tambahan tiga poin itu, kata Prof AQ, mampu menjaga asa Madura United merebut gelar juara. Apalagi, raihan total poin 29  hanya terpaut satu poin dari Borneo FC dan Bali United FC yang berada di atasnya.

Baca Juga :  Dipercayai Mampu Bangkitkan Tim, AQ: In Fabio, We Trust!

Dia semakin yakin terhadap asa juara di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini. Sebab, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu masih bersaing di papan atas klasemen sementara.

“Peluang juara masih sangat terbuka,” tambahnya.

Kendati demikian, Guru Besar Kehormatan Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya itu meminta skuad Madura United menjaga konsistensi permainan agar impian tidak sirna. Sebelumnya, Hugo Gomes dan kawan-kawan mampu tampil konsisten. Terutama sebelum kompetisi dihentikan sementara. Bahkan, mereka lebih sering berada di puncak klasemen.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *