Pemain Asing Brandao Sebut Madura United Sangat Warm Welcome

Olahraga134 views

KABARMADURA.ID | Striker asing Madura United Junior Brandao sangat terpukau dengan sambutan hangat keluarga besar tim yang berusia tujuh tahun ini. Hal itu diamati sejak diumumkan pada Selasa (13/6/2023) hingga gabung latihan, Senin kemarin (19/6/2023).

Brandao bercerita, para penggemar Madura United menyambut dengan baik via media sosial (medsos). Bahkan, banyak akun-akun yang tiba-tiba mengikutinya.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Selaras saat baru menginjakkan kaki di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), semua memberikan salam perkenalan dan menunjukkan rasa kekeluargaan yang sangat kuat.

Menurutnya, sambutan hangat itu meningkatkan motivasinya untuk memberikan yang terbaik bagi skuad arahan Mauricio Souza ini.

Baca Juga:  Annisa Zhafarina: Skuad Madura United Jangan Silau dengan Hasil Awal

“Serius, sangat, sangat warm welcome. Saya senang dan serasa nyaman menjadi bagian keluarga besar Madura United. Kekeluargaannya bagus sekali. Ini membuat motivasi saya berlipat ganda,” jawabnya saat ditanya Kabar Madura, Selasa (20/6/2023).

Sementara itu, General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin mengucapkan selamat datang bagi Brandao. Dia berharap, striker dari Negeri Samba itu menjadi mesin gol Madura United pada musim kompetisi 2023-2024.

Diketahui, Alberto ‘Beto’ Goncalves dan kawan-kawan sangat kesulitan mengoyak gawang lawan pada musim lalu. Bahkan, capaian 39 gol tercatat sebagai perolehan terendah sejak Liga 1 2017.

Baca Juga:  Madura United Bakal Turunkan Fachrudin Lawan Persib Bandung

“Selamat datang dan berikan yang terbaik sebagai striker,” harapnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *