Persiapkan Masa Pensiun, Striker Madura United Beto Ikuti Lisensi Kepelatihan

Olahraga89 views

KABARMADURA.ID | Striker naturalisasi Madura United Alberto ‘Beto’ Goncalves sedang mengikuti lisensi kepelatihan B di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Sebelum berangkat ke tempat kursus kepelatihan itu, Senin (17/7/2023), Beto bercerita, pilihannya mengambil lisensi kepelatihan itu untuk mempersiapkan diri saat sudah tidak lagi menjadi pesepakbola profesional.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Saat ini usia pemain berdarah Brasil itu sudah memasuki kepala empat, yakni berusia 42 tahun dan akan 43 tahun akhir tahun ini, 31 Desember.

Namun meskipun begitu, Beto menyebut, masih belum tahu soal kapan akan gantung sepatu. Dia masih akan bermain hingga masa tersebut datang.

Baca Juga:  Laskar Sape Kerrab Tertantang Bobol Gawang PSM Makassar

“Kami harus berpikir panjang ke depan. Dengan apa? Mempersiapkan segala hal atau kemungkinan, yang bisa kami lakukan ke depan,” curhatnya kepada Kabar Madura.

Dengan modal puluhan tahun bergelut di dunia sepak bola, kata mantan pemain Persipura Jayapura itu, dirinya lebih mudah dalam memahami materi kepelatihan.

“Saya main bola lama, banyak bertemu dengan pelatih-pelatih yang skema berbeda-beda. Saya juga memahami bagaimana mengolah bola. Itu mempermudah,” tambahnya.

Diketahui, sekarang Beto sedang aktif bermain bola dengan tercatat sebagai pemain Madura United di PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga:  Beto Yakin Strategi Pelatih Madura United Jitu saat Lawan PSM Makassar

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *