Puncaki Klasemen Liga 1, Madura United Langsung Tatap Rans Nusantara FC

Olahraga73 views

KABARMADURA.ID | Begitulah misi yang didengungkan Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida jelang laga menjamu Madura United di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8/2023).

Eduardo menekankan misi tersebut karena belum pernah menang dalam empat laga terakhir. Tanpa keyakinan itu, dirinya ragu Rans Nusantara FC bisa lepas dari belenggu kekalahan demi kekalahan.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Pelatih Madura United Mauricio Souza bertekad memutus misi Pelatih Rans Nusantara FC. Karena itu, usai lagihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), skuad Madura United langsung bertolak ke Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarya (DIY), Senin (8/8/2023).

Baca Juga:  Jelang Final Sepak Bola SEA Games 2023, Dirut PBMB Menyarankan Timnas Indonesia U22 agar Meminimalisir Kesalahan

Mauricio Souza menekankan agar anak asuhnya langsung menatap dan memikirkan laga selanjutnya. Lupakan kemenangan tiga laga terakhir secara beruntun.

“Sudahi dulu euforia! Banyak laga yang masih menanti. Jadikan saja motivasi untuk terus lebih baik,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Guna menatap laga tersebut, Alberto ‘Beto’ Goncalves cs akan langsung menjalani latihan di SGB, Senin (7/8/2023). Baru kemudian, mereka bertolak ke DIY.

Gerak cepat tersebut, kata Mauricio, dilakukan untuk memaksimalkan rentan waktu yang singkat, yakni hanya tiga hari dari laga sebelumnya.

Baca Juga:  Asprov Jatim Rekomendasikan 2 Orang untuk Kursus Matchcom

Diketahui, tim ini terakhir bermain saat mengalahkan PSIS Semarang 1-0 di SGB, Sabtu malam (5/8/2023).

“Semua sudah didesain dengan baik. Untuk latihan besok, kami fokus terhadap persiapan dan juga tentunya recovery bagi pemain-pemain yang sudah kerja ekstra pada laga terakhir,” tambah Mauricio.

Pewarta: Syahid Muhtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *