Selama Enam Laga, Madura United Tidak Akan Diperkuat Ronaldo

KABARMADURA.ID | Selama Februari 2023, Madura United tidak akan diperkuat penyerang mudanya yakni, Ronaldo Kwateh. Sebab, pemain berdarah Liberia-Indonesia itu harus menjalani training center (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U20.

Diketahui, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis 30 nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk melakoni TC Timnas Indonesia U20. Salah satu nama yang masuk daftar ialah Ronaldo.

Pemusatan latihan itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan Tim Garuda Muda untuk menatap Piala Asia U20 2023. Mereka akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta selama Februari mendatang.

Baca Juga:  Lawan Bali United, Madura United Bawa 2 Pemain Anyar

Selama bulan Februari itu, Madura United akan menjalani enam pertandingan. Laga tersebut antara lain, berhadapan dengan Dewa United (2 Februari), Persis Solo (6 Februari), Persikabo 1973 (11 Februari), Persita Tangerang (16 Februari), Bhayangkara FC (21 Februari), dan Persija Jakarta (27 Februari).

General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin mendoakan putra mantan legiun asing Roberto Kwateh itu, sukses bersama Timnas Indonesia.

Dia juga meyakini, Pelatih Madura United Fabio Lefundes memiliki solusi tanpa diperkuat pemain barusia 16 tahun itu. Apalagi, Laskar Sape Kerrab musim ini telah mendaratkan dua penyerang yakni, Taufiq Hidayat dan Kwabena Appaih.

Baca Juga:  Madura United vs PSIS Semarang; Raih Poin atau Tergeser

“Sukses Ronaldo bersama Timnas Indonesia U20. Teruslah berkembang dan manfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya selagi dipercaya. Kami akan selalu mendoakan yang terbaik,” ucap kepada Kabar Madura, Minggu (29/1/2023).

Pada laga terakhir Madura United saat menjamu Persebaya Surabaya, Ronaldo sudah tidak masuk line-up. Sehingga, laga terakhir bersama dengan Slamet Nurcahyo Cs saat bertandang ke markas Persik Kediri, Selasa (24/1/2023).

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: MOh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *