Solid, Aliyadi Gelar Santunan Anak Yatim dan Gelar Ngopi Bareng Bersama Ratusan Simpatisan AMB

News223 views

KABAR MADURA | Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur, Aliyadi Mustofa, kembali memberi santunan kepada 700 anak yatim dan kaum dhuafa di bulan Suci Ramadan. Santuan serta penyaluran paket sembako tersebut, digelar di Pondok Pesantren Al Hasani Karang Anyar, Sampang, Selasa (2/4/2024).

Usai menyalurkan santunan, Aliyadi, mengatakan, santunan dan paket sembako yang diberikan kepada yatim dan kaum dhuafa semata-mata sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Menurutnya, berbagi kepada sesama, khususnya di bulan suci Ramadan merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT selama ini.

Terlebih lanjut Politikus PKB itu, masih banyak warga yang butuh uluran tangan. Dengan demikian, dirinya terus berupaya untuk membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga:  Pelabuhan Wisata Kalinget-Talango Rampung tapi Tidak Bisa Difungsikan

“Apa yang kami berikan merupakan wujud syukur atas nikmat Allah SWT, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat,” katanya, Selasa (2/4/2024).

Politisi senior ini menyampaikan, kegiatan sosial untuk meringankan beban kebutuhan warga kurang mampu merupakan kegiatan istikamah yang akan terus dilakukan.

Baginya, saling membantu adalah kewajiban sesama manusia. Oleh karenanya, dirinya terus berkomitmen untuk istikamah menggelar kegiatan serupa.

“Kesempatan yang diberikan Allah SWT untuk saling berbagi harus dimaksimalkan, kesempatan ini tentu suatu kenikmatan tersendiri bagi kami,” tukas Wakil Sekretaris DPW PKB Jawa Timur itu.

Sebagai rangkaian dari kegiatan tersebut, Aliyadi mengundang sejumlah tokoh masyarakat, tokoh kyai, pemuda, jurnalis, beserta ratusan relawan dan simpatisan Aliyadi Mustofa Bersahabat (AMB) Foundation, untuk berdialog bersama.

Baca Juga:  Kasus Pelanggaran Pemilu Kades Aeng Panas Dilimpahkan ke Polres Sumenep

Pertemuan bertajuk Ngopi Bareng bersama Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur itu, juga sedikit menyinggung langkah politik Aliyadi pasca Pemilu 2024.

Salah satu topik pembahasan, yakni munculnya nama Aliyadi Mustofa dalam bursa calon kepala daerah pada Pilkada serentak mendatang. Dimana diketahui, saat ini Aliyadi tengah disiapkan DPW PKB Jawa Timur, untuk maju dalam kontestasi politik lima tahunan itu.

“Alhamdulillah tokoh masyarakat, kyai, pemuda dan seluruh simpatisan AMB masih setia bersama saya, mereka masih solid untuk berjuang bersama-sama,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *