Striker Madura United Junior Brandao Terproduktif hingga Pekan ke-8

Olahraga119 views

KABARMADURA.ID | Madura United dan Barito Putera menjadi tim dengan koleksi gol terbanyak hingga pekan ke-8 Liga 1 2023-2024. Kedua kesebelasan sama-sama mengemas 15 gol.

Bedanya, Barito Putera lebih sedikit kemasukan ketimbang Madura United. Hal itu berdampak terhadap surplus gol dari kedua tim, yang sedang berada di papan atas itu.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Dari 15 gol Madura United, lima di antaranya merupakan kontribusi dari striker asing anyarnya Junior Brandao. Bahkan, dia telah mencatatkan dua kali brace.

10 Gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Hugo Gomes (3 gol), Fransisco Rivera (2 gol), serta masing-masing satu gol dari Malik Risaldi, Beto Goncalves, Jacob Mahler, Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha, dan satu gol bunuh diri.

Baca Juga:  Lee Yoo-Joon Hengkang, Madura United Kini Hanya Miliki Satu Pemain Naturalisasi

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina berpesan terhadap skuad arahan Mauricio Souza itu agar produktivitas tersebut dipertahankan, karena dengan kian banyaknya koleksi gol membuka peluang untuk memenangkan setiap laga.

Di samping itu, dia meminta agar skuadnya tidak berpuas diri. Menurutnya, semua pemain harus terus mengasah kemampuannya.

“Teruslah mencetak banyak gol, karena peluang menang akan terbuka lebar. Jika kami cetak banyak gol, lawan juga sulit untuk mengejar,” tuturnya.

Daftar Pencetak Gol Madura United

5 Junior Brandao

3 Hugo Gomes

Baca Juga:  Madura United Resmi Kontrak Pedro dan Emerson Costa

2 Fransisco Rivera

1 Malik Risaldi

1 Beto Goncalves

1 Jacob Mahler

1 Lulinha

1 Bunuh Diri

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *