DPD PAN Sumenep Solidkan Barisan Demi Keterpenuhan Target Suara pada Pemilu 2024 Mendatang

Pemilu92 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP -Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Sumenep melaksanakan roadshow dengan seluruh kader guna komitmen pemenangan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang sesuai target. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Korpri Sumenep, Senin (24/7/2023).  

Ketua DPD PAN Sumenep Faisal Muhlis mengatakan, kegiatan yang dihadiri Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur (Jatim) dengan seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) dan seluruh kader sebagai l penyemangat dalam meraih hasil yang optimal. Intinya, serangkaian acara sebagai konsolidasi pemenangan PAN dalam Pemilu 2024 mendatang. 

Baca Juga:  Dugaan Kades Aeng Panas Tidak Netral Penuhi Syarat Pelanggaran Pemilu

“Roadshow ini sesuai amanat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN guna terus merangsang para kader dalam meraih suara terbanyak sesuai harapan,” ujarnya kepada Kabar Madura. 
Pemilu 2024Pihaknya menyebutkan roadshow ini merupakan konsolidasi yang penting dalam rangka menyambut pesta demokrasi pada 2024 nanti. Dengan mengejar target 10 kursi sesuai harapan DPD PAN Sumenep.
Komitmen itu bisa diraih dengan sering merajut kebersamaan antar kader di berbagai wilayah pemilihan (dapil). 

“Harapannya selain mensukseskan pemilu, target 10 kursi bisa terpenuhi,” tuturnya. 

Dengan adanya roadshow, paling tidak semakin optimis bahwa PAN menjadi pilihan utama masyarakat. Hal ini ditandai dengan begitu antusiasnya pengurus harian dan jajaran di berbagai tingkatan. Diharapkan, DPD PAN Sumenep semakin kompak untuk terus terlibat langsung dalam mengupayakan kepentingan masyarakat. 

Baca Juga:  Totok Membidik Cawabup Pamekasan, Bermodal Pengalaman Panjang sebagai Birokrat

“Mudah-mudahan pemilihan mendatang, PAN menjadi menang mutlak dalam Pemilu 2024 nanti,” harapnya. (*)
Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Totok Iswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *