Madura United Vs Persis Solo: Adu Pemain Bintang

Olahraga84 views

KABARMADURA.ID | Pekan ketiga Liga 1 2023-2024, Madura United akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu malam (23/7/2023).

Gelandang asing Hugo Gomes dos Santos Silva berpeluang besar kembali menjadi pilihan utama Pelatih Madura United Mauricio Souza dalam pertandingan tersebut.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Pemain berkebangsaan Brasil ini dikenal memiliki kemampuan mumpuni dalam mengolah si kulit bundar. Cerdik dalam memainkan ritme permainan dan kerap kali menjadi inisiator serangan Laskar Sape Kerrab.

Hugo Gomes mempunyai umpan jauh yang terukur dan visioner, yang memudahkan pemain depan untuk mencetak gol.

Selain itu, hingga pekan ketiga ini, dia kembali menjadi mesin gol tim dengan berhasil mencatatkan tiga gol atau masing-masing satu gol per laga.

Baca Juga:  Liga 1 Libur, Cak Met Pilih Umrah bersama Istri

“Saya siap menghadapi Persis Solo. Kami harus kembali raih hasil bagus di kandang, seperti lawan Persik (Kediri) yang lalu,” kata Hugo Gomes, Kamis (20/7/2023).

Sementara di kubu Persis Solo, ada Ramadhan Sananta. Penyerang muda ini selalu menjadi andalan Persis untuk mencetak gol ke gawang lawan pada musim ini.

Striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 ini terbilang rekrutan sukses skuad berjuluk Laskar Sambernyawa itu. Selain gacor di Tim Garuda, Sananda juga memiliki peran besar saat PSM Makassar berhasil menjadi juara Liga 1 musim lalu.

Baca Juga:  Jelang Timnas U22 Lawan Filipina, Cak Ndin: Jangan Terbebani Rekor Buruk!

Melihat pemain ini baru berusia 20 tahun, torehan itu cukup gemilang. Pada musim ini, Sananta telah mencetak dua gol hanya dari tiga laga.

Untuk diketahui, skuad asuhan Mauricio Souza ini sudah kebobolan lima gol dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya di Liga 1. Terakhir, kemasukan dua gol saat bertandang ke markas Bali United, Sabtu, 15 Juli 2023.

Statistik Liga 1 2023-2024

Hugo Gomes (Brasil/28 Tahun)

3 Laga

3 Gol

0 Assist

Ramadhan Sananta (Indonesia/20 Tahun)

3 Laga

2 Gol

0 Assist

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *