Nihil di 27 Calon Ketua IAA Pusat, Sosok Incumbent Abd Aziz Sengaja Dihilangkan?

Berita106 views

KABARMADURA.ID | Sumenep – Dari 27 nama yang muncul sebagai calon Ketua Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Pusat, sosok incumbent Abd Aziz yang sampai saat ini masih menjabat Ketua IAA Pusat justru tidak ada.

Padahal Abd Aziz, sebagai Ketua IAA cukup sukses memimpin organisasi alumni sebesar Pondok Pesantren Annuqayah selama kurun waktu 2021 hingga 2024.

Terbaru, kegiatan Haul Masyayikh Annuqayah dan seminar nasional, sekaligus temu alumni nasional yang bertempat di salah Hotel di Surabaya berlangsung sukses.

Mengenai sosok incumbent Abd Aziz, sejauh ini nama yang bersangkutan tidak muncul di survei yang digawangi Direktur Lingkar Kepulauan Research (LKR) M Yunus. Yusuf mengaku, hal itu berdasarkan fakta.

Baca Juga:  Moh Jazuli Mudhar Nakhoda Baru IAA Pusat

“Karena faktanya, nama Pak Aziz memang tidak muncul di pencalonan. Justru kandidat yang muncul adalah 27 nama itu,” tuturnya.

Namun menurutnya, semuanya akan berjalan dinamis. Bisa saja, nama Abd Aziz akan muncul di perjalanan menuju pemilihan nanti.

Sementara itu, Moh Rifa’i yang namanya juga muncul di antara 27 nama itu, justru kaget ketika nama incumbent tidak tertera di antara nama-nama calon yang ada.

“Saya tidak mengerti, beliau sukses memimpin IAA. Menurut saya, nama beliau sengaja dihilangkan atau ada yang sengaja mensabotase dan tidak ingin beliau nyalon lagi,” katanya.

Baca Juga:  Hadirkan 10 Catatan, SWP Dorong PT AUMM Jadi BUMD Pengelolaan Persampahan Pamekasan

Tapi, mantan Ketua PWI Sumenep itu berharap, pemilihan Ketua IAA Pusat periode 2024-2029 berjalan dengan lancar, tidak ada gesekan antar-alumni.

“Karena pada dasarnya, kami mengabdikan diri kepada Pondok Pesantren Annuqayah,” tambahnya.

Redaktur: Fathor Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *