Warga Konang Galis Pamekasan Keluhkan Infrastruktur Jalan

Berita, Peristiwa46 views

KABAR MADURA | Kegiatan silaturahmi Relawan Achmad Baidowi yang berlangsung di Desa Konang, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, mendapatkan berbagai masukan dari masyarakat setempat terkait kondisi infrastruktur jalan yang buruk.

Acara ini ramai dihadiri oleh warga Konang yang menyambut positif silaturahmi tersebut.
Rifat, warga yang turut hadir, menyampaikan keluhannya terkait infrastruktur jalan pertanian yang tidak layak dan seharusnya sudah diperbaiki oleh pemerintah.

“Saya mau bertanya dan minta solusi terkait jalan yang rusak ini, Pak. Ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat seperti kami, yang seharusnya sudah diperbaiki oleh pemerintah. Kami mohon solusinya, ini bagaimana, kami sangat resah, dan ini cukup mengganggu efektivitas kelancaran jalan,” ungkapnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Achmad Baidowi, yang akrab disapa Awiek, menjelaskan bahwa tanggung jawab perbaikan jalan tersebut berada pada pemerintah kabupaten.

Baca Juga:  Haji Her: Potensi Masuknya Tembakau Luar Madura saat Musim Panen Harus Dibendung Bersama-sama!

“Terkait infrastruktur jalan yang kurang layak dan rusak ini, sebenarnya yang bertanggung jawab untuk membenahi tersebut adalah bupati Pamekasan, karena arahnya masuk pada jalan kabupaten,” jelasnya.

Pemerintah daerah sebagai penyelenggara jalan harus segera memperbaiki jalan atau setidaknya memberikan tanda jika ada jalan rusak apabila belum dapat dilakukan perbaikan jalan.

”Nanti akan kami teruskan ke yang berwenang,” imbuhnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *