Lantik 445 PPPK, Pj Bupati Masrukin Ingatkan Komitmen Membangun Pamekasan

KABAR MADURA | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melantik 445 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi 2023, di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (27/3/2024). Prosesi pelantikan ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan Masrukin.

Saat memberikan sambutan, Masrukin menyampaikan, Pemkab Pamekasan membutuhkan tenaga yang memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja untuk percepatan pembangunan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Di mana pun tempat yang ditempati di Pamekasan, butuh dharma bhakti bapak ibu, sebagai tenaga andal yang masih fresh, yang masih punya dedikasi tinggi, dan cita-cita pengabdian luar biasa,” paparnya.

Baca Juga:  Bangun Wisata Gagah Dream Park, Cara Pemdes Gagah Pancing Minat Pengunjung

Mantan sekretaris daerah (sekda) Pamekasan ini mengingatkan bahwa untuk menjadi keluarga besar Pemkab Pamekasan tidak instan, perlu perjuangan lebih melalui beberapa tahapan yang sulit. Maka dari itu, konsistensi perjuangan dan kerja keras dari para PPPK yang sudah dilantik tidak boleh berubah.

Terkadang, menurut Masrukin, apabila seseorang sudah sukses menggapai yang didambakan, kemudian keluar dari cita-cita awal karena terpengaruh dengan berbagai faktor. Sehingga, harapannya, konsisten dalam mengabdi harus menjadi pijakan untuk terus mendisiplinkan diri.

“Kami titip apa yang ada di Pamekasan harus dijaga dan komitmen bersama untuk perbaikan dan kemajuan Pemkab Pamekasan,” tambahnya.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Prioritaskan BLT DBHCHT 2023 ke Buruh Pabrik Rokok

Tak lupa juga, Masrukin mengucapkan selamat mengabdi kepada ratusan PPPK yang akan mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Pamekasan tersebut.

“Selamat mengabdi dan selamat bertugas,” tuturnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *