LPM Activita Gelar Lomba Kritik Kampus Bertajuk “IAIN Madura Undercover”

Pendidikan28 Dilihat

KM.ID | PAMEKASAN — Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Activita menggelar berbagai lomba pada Anniversary yang ke-24. Salah satunya, lomba kritik kampus.

Pimpinan Umum UKK LPM Activita IAIN Madura Moh. Syamsul Arifin menerangkan, lomba kritik kampus ini bertajuk, “Undercover IAIN Madura”.

“Tujuan diadakannya lomba kritik kampus ini untuk mengasah kemampuan dan keberanian anggota magang UKK LPM Activita,” terangnya, Sabtu (15/10/2022).

Dia mengatakan, lomba kritik kampus ini berbentuk tulisan. Dengan harapan, anggota magang di organisasi intra yang dipimpinnya piawai dalam menyampaikan aspirasi secara tertulis.

Mahasiswa yang akrab disapa Sem ini mengatakan, kritik tidak harus selalu disampaikan dengan lisan. Tetapi juga dengan tulisan.

Sebab, lingkungan kampus adalah lingkungan akademis yang akrab dengan aktivitas tulis-menulis.

Tulisan yang dimaksud di dalam lomba ini adalah berbentuk opini. “Ini harapan kita, mereka pandai menyampaikan aspirasi melalui tulisan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dirut Kabar Madura Group Jadi Dosen Praktisi di Unira

Hadiah untuk pemenang lomba diberikan Sabtu (15/10/2022), usai acara puncak penutupan Anniversary, di auditorium utama IAIN Madura.

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *